Selasa, 23 Oktober 2012

Kesuksesan


                Sukses itu bukanlah sebuah pillihan yang harus diambil, namun sukses itu adalah sebuah keharusan yang harus didapat oleh semua orang. Sukses tersebut berbeda-beda dari mana seseorang mengukurnya. Bagi saya sukses itu, jika kita telah mampu membuat orang lain sukses karena kita. Untuk meraih kesuksesan tersebut tidaklah mudah, Hal pertama yang harus saya lakukan adalah membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain atau sama dengan berwirausaha.
Disitu saya harus mulai berfikir dan mencari relasi-relasi yang akan membantu usaha saya menjadi maju. Setelah itu saya akan menjadikan pelayanan terhadap pelanggan sebagai yang utama karena tanpa pelanggan apa pun yang kita lakukan semuanya sia-sia. Jika pesanan mulai meningkat saya akan menambah alat dan karyawan untuk menambah hasil produksi. Ketika pelanggan sudah banyak, karyawan pun mulai banyak dan saya tidak mampu menangani usaha saya sendiri, saya akan memilih orang kepercayaan untuk menangani usaha ini.
Jika orang tersebut telah mampu menangani usaha saya, saya akan mencoba untuk memberikan modal kepadanya untuk membuka lapangan pekerjaan seperti saya. Hal ini saya lakukan karena saya mau orang yang saya percayai menjadi seperti saya bahkan lebih. Sampai akhirnya dia dapat menjalankan usahanya tersebut dengan baik, saya akan melakukan hal yang sama kepada karyawan saya yang lain. Nah disaat itulah kesusksesan itu akan saya rasakan. Jadi bagi saya SUKSES itu harus SUKSES yang HAkIKI, dimana kita dapat sukses diatas kesuksesan orang lain.
Apabila kita ingin meraih kesuksesan yang kita inginkan kita harus melawati prosesnya terlebih dahulu. Setiap proses menuju kesuksesan tersebut sangatlah sulit dan banyak cobaannya. Tapi kesulitan tersebut dapat kita hadapi dengan mudah jika kita dapat mencintai prosesnya. Artinya kita harus menikmati semua prosesnya dengan senang hati, jangan pernah mengeluh dan selalu berfikiran positif terhadap segala hal. karena jika kita telah mampu berfikiran positif maka kesuksesan itu lah yang akan menghampiri kita.

0 komentar:

Posting Komentar