Selasa, 11 Desember 2012

Fernando Torres




Fernando Torres mulai tampil tajam saat bermain untuk Chelsea. Rafael Benitez menyatakan bahwa dirinya mulai melihat perbedaan dalam diri pemain berjuluk El Nino itu. Torres sempat mengalami masa-masa paceklik gol sejak dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga yang mahal di bulan Januari 2011. Sumbangan 19 gol dalam 90 laga di semua ajang bersama The Blues hingga awal Desember ini tentu saja bukanlah catatan yang bagus.
Tapi, Torres kemudian kembali memperkenalkan diri sebagai penyerang yang tajam dalam dua laga terakhir bersama Chelsea. Striker timnas Spanyol itu tampil produktif dengan sumbangan empat gol. Dua gol dicetak Torres saat Chelsea mencukur Nordsjaelland dengan skor 6-1 di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Dua gol lagi dia sumbangkan saat 'Si Biru' menang 3-1 atas Sunderland, Sabtu (8/12/2012), dalam lanjutan Liga Inggris.

Atas perbaikan performa yang ditunjukkan Torres, Benitez pun mengaku tak banyak lagi orang yang menanyakan padanya mengenai performa penyerang seharga 50 juta poundsterling itu. Ia juga berujar sudah melihat Torres yang berbeda.

"Saya tidak banyak ditanya mengenai Fernando (Torres) dan ini berarti banyak orang sudah terbiasa melihat dia mencetak gol," terang Benitez seperti dilansir Soccernet. "Selama berbulan-bulan banyak orang berbicara tentang, 'Fernando harus mencetak banyak gol', jadi dia harus senang dengan raihan empat gol dalam seminggu. Dia bahagia. Ketika seorang penyerang mencetak gol, dia bahagia. Dan saya melihat sesuatu yang berbeda dalam dirinya," terang manajer 52 tahun itu.

Reff : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/11/114925/2115087/72/benitez-melihat-torres-yang-berbeda?b99220370

0 komentar:

Posting Komentar