Selasa, 23 Oktober 2012

Profil Wirawan Iskandar


         Seorang anak muda berumur 22 tahun ini adalah seorang mahasiswa dan sedang membuat skripsi disalah satu Universitas Negeri di Banten. Pemuda ini anak kedua dari tiga bersaudara dan mempunyai hobby memacu adrenalin dan berkelut dibidang otomotif. Berbagai kejuaraan pernah diikutinya bersama rekan kuliahnya. Sewaktu SMA pemuda ini pernah menjalankan bisnis pulsa yang dianggapnya mengutungkan dan ternyata malah hutang dari para pelanggan yang didapat.
            Semasa kuliah pemuda ini juga pernah mengikuti bisnis MLM (Multi Level Marketing) kerana tergiur oleh iming-iming kemewahan yang ditawarkan. Akhirnya diperkenalkanlah Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera oleh 3 orang sahabatnya. Awalnya ia menolak mentah-mentah akibat trauma akan bisnis MLM. Hingga pada suatu malam pemuda ini diajak ke pertemuan yang membuka pandangan akan terobosan terbaru bisnis MLM. Karena sebelum lulus kulian pemuda ini mempunyai impian untuk membahagiakan orang tuanya.
Tanpa berfikir panjang pemuda ini memutuskan untuk bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera. Dengan dukungan penuh keluarga serta fokus menjalankan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera, maka dalam waktu 3 bulan satu unit Daihatsu TERIOS TX AT telah mampu dibelinya. Selain itu pemuda ini juga telah mampu berkeliling ketiga negara, yaitu Thailand, Malaysia, Singapore dengan menggunakan kapal pesiar terbesar dan termewah di dunia yang memiliki 13 lantai, yaitu “STAR CRUISES VIRGO”, dan bahkan hidup kedua orang tuanya pun sekarang ditanggung oleh anak muda ini.

0 komentar:

Posting Komentar